Minggu, 10 Februari 2019

STIMUNO Untuk Balita: Obat Herbal Yang Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

STIMUNO Untuk Balita: Obat Herbal Yang Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh - Selama usia bayi hingga prasekolah, umumnya anak balita akan mengalami 6-8 kali sakit pertahun. Sebab, sistem imun anak balita tidak sekuat orang dewasa. Untuk mengatasi hal itu, sebaiknya para orang tua harus menyediakan stimuno untuk balita agar si anak tidak takut sakit lagi.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasannya daya tahan tubuh si kecil sangatlah lemah, bisa dibilang sistem imun balita cukup labil dan juga rentan terkena penyakit. Sistem imun yang matang baru tercapai saat usia anak 5 tahun. Selain itu, lingkungan juga memperbesar kemungkinan terkena penyakit seperti halnya polusi udara dan lainnya. Maka dari itu diperlukannya obat herbal stimuno untuk balita supaya si balita terhindar dari penyakit karena stimuno untuk balita dapat memperkuat daya tahan tubuh si kecil dengan baik. Berikut 2 kondisi balita saat mengalami sakit:

1. Infeksi Saluran Napas Atas (ISPA)

Umumnya, ketika anak terkena penyakit ISPA terdapat gejala berupa pilek, batuk dan demam. Demam pada penderita ISPA bisa mencapai 39-40oC dan sering membuat para ibu merasa khawatir terhadap anaknya. ISPA di sebabkan oleh virus, sehingga si anak balita akan sembuh dengan sendirinya selama 7-10 hari. Selain memperkuat sistem imun si balita, stimuno untuk balita dapat mempercepat proses penyembuhan saat si anak terkena penyakit seperti ISPA.

2. Gangguan Pencernaan

Gangguan pencernaan yang sering di alami oleh si anak balita adalah konstipasi. Biasanya, sulit buang air besar disebabkan oleh kurangnya makanan berserat yang dapat memungkinkan si anak balita sulit untuk BAB, obat-obatan tertentu dan seringnya menahan keinginan untuk BAB. Maka dari itu, para ibu perlu menambah makanan yang berserat untuk anak balita Anda seperti halnya sayur dan buah-buahan, dan juga berikan stimuno untuk balita supaya sistem imun anak balita Anda tetap prima.

Hasil Pencarian Google:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More